…Introduction…

HARVEST MOON: MORE FRIENDS OF MINERAL TOWN

Pertama kali bermain Harvest Moon MFOMT, kalian akan menjadi seorang gadis berumur 20 tahun-an. HM-mu merasa bosan dengan “Life Pattern” yang selalu sama. Akhirnya, HM-mu menemukan sebuah pengumuman yang berisi kehidupan “Farm” olrh TM Realtor. HM-mu menelpon si TM Realtor, dan screen berubah. HM-mu berada di sebuah farm, dan akan berbicara dengan Thomas, Mayor Mineral Town. Setelah “blah…blah…”, HM akan memukul Thomas. Nanti, kamu akan memilih antara “Keep Hitting” atau “Stop Hitting”. Kalau memilih keep, nanti kamu akan memilih tool yang buat memukul Thomas. Kalau stop, kamu akan berhenti. Nggak ada pengaruhnya kok, mau milih keep atau stop,jadi tenang aja..
Hari pertama kamu bekerja di Farm, kamu akan diperkenalkan cara bermain oleh Thomas, juga dengan Zack, the Shipping Man, yang akan mengambil hasil Farm-mu jam 05:00 PM, kecuali kalau ada Festival, dll.
Yang harus dilakukan pertama kali adalah, kosongkan Rucksack-mu. Lalu, pergi ke Dock/Beach pada pukul 11:00 AM. Kamu akan mendapat Fishing Rod dari Zack. Kamu bisa memakainya untuk memancing. Caranya, pencet B, lalu kalau ada tanda seru, pencet B lagi secepat mungkin. Biasanya dapat ikan. Tapi, mancingnya di air, misalnya, di laut.
Setelah itu, pergi ke Supermarket, cek tempatnya di Town Map. Nanti akan ada scene tentang Karen, Jeff, dan Sasha, si Pemilik Supermarket. Kamu akan diberi “Grass Seed” oleh Jeff atas bujukan Karen. Setelah itu, keluar dari Supermarket dan masuk lagi. Kamu beli seed yang ada di sana. Beli sebanyak mungkin. Lalu, pulang ke Farm-mu. Tanam seed-nya. Caranya :
1. Ambil tools yang ada di rumah, di kotak penyimpanan. Ambil, Hoe dan Watering Can.
2. Keluar, ambil Watering Can, cari sumber air, misal Fish Pond, yang ada di sebelah pohon. Pencet B, maka Can-mu akan terisi.
3. Ke area Farm. Buang rumput-rumput gak berguna. Kayu dan batu dibuang ke air. Habis itu, ambil Hoe. Gunakan untuk mencangkul dan ambil seed dan tanamlah!
4. Sirami bibitmu dengan Watering Can!
Kurasa itu aja Introduction tentang Introduction-nya Harvest Moon : More Friends of Mineral Town. Kutunggu komennya…..!!! Oh, ya sebagai catatan, kunjungilah semua tempat di Mineral Town, karena biasanya aka nada scene tentang kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan, jika kalian ke Poultry Farm, akan mendapat Spa-Boiled Egg, yang kalau dijual / dimasukkan ke Shipping Bin mendapat 80G!!!

Read Users' Comments (0)

0 Response to "…Introduction…"

Posting Komentar