…Harvest Moon’s Love Story…

Nah, ada beberapa orang yang bisa kalian Propose dan Rivalnya (orang yang akan menikah dengan Bachelor jika kamu tidah menikahinya). Jika hati pasangan kalian sudah Orange/Gold, Blue Feather sudah dijual di Supermarket. Harganya hanya 1000G. Oh, ya… Tunjukkan Blue Feather ke orang-orang di kota. Mereka akan terlihat bahagia, tapi ada saja yang tidak bisa membedakan antara laki-laki dan perempuan, contohnya Mary dan Ann. Banyak ditemukan “glitches”.
1. Rick ~very easy~ >> Karen
2. Gray ~ok~ >> Mary
3. Cliff ~ok, hard~ >> Ann
4. Kai ~hard~ >> Popuri
5. Doctor ~very easy~ >> Elli

Diagram hati “Your Bachelor”…
Black-Purple-Blue-Yellow-Orange/Gold-Red
Sebenarnya, ada beberapa orang juga yang bisa kalian Propose, tapi akan dibahas di posting-an selanjutnya… Karena, “the secret bachelors” ini, level-nya susaaaaah banget. Jangan lupa komennya ya……. ^-^




1. Rick
Pertama kali main Harvest Moon, aku kira Rick ini perempuan. Tapi, kok ada gambar hatinya??? Namanya Rick lagi, kan cowok. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata ini anak itu laki-laki.
Ehm, clue-nya??? Dia ini suka banget telur. Maklumlah, kan anak juragan ayam… He,he,he…. Apalagi kalau, Spa Boiled Egg, Golden Egg, dsb. Dia nggak suka Stew dan Boiled Egg. Apa bedanya dengan Spa Boiled Egg? Kalau Boiled Egg, kita membuatnya di dapur, kalau yang Spa kan di Hot Spring, dengan cara, ambil satu telur, terus pergi ke Hot Spring. Nanti ada celah di Hot Spring gitu, telur masukkin deh! Jadi Spa Boiled Egg-nya…
Ulang tahunnya Rick di Fall 27. Terus, Rivalnya adalah Karen, anaknya Jeff, yang punya Supermarket. Cara mudah mendapatkan Rick, yaitu berteman dengan Popuri dan Lillia. Oh, iya… Dia akan membermu jam tangan yang berharga (Childhood Treasure) kalau kalian sudah dekat dengan Rick.

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "…Harvest Moon’s Love Story…"

  1. Sofiyanto, on 16 Oktober 2009 pukul 12.15 said:

    hai, lam kenal.... q jg ska harvestmoon

Posting Komentar